Samuel Aset Manajemen

PERNYATAAN RESMI PT Samuel Aset Manajemen sehubungan dengan pengangkatan Dr. Lana Soelistianingsih sebagai Anggota Dewan Komisioner merangkap Kepala Eksekutif Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)

PERNYATAAN RESMI PT SAMUEL ASET MANAJEMEN SEHUBUNGAN DENGAN PENGANGKATAN Dr. LANA SOELISTIANINGSIH SEBAGAI ANGGOTA DEWAN KOMISIONER MERANGKAP KEPALA EKSEKUTIF LEMBAGA PENJAMIN SIMPANAN (LPS)

Mitra Investasi dan Sahabat SAM yang kami hormati,

Sesuai dengan Keputusan Presiden Republik Indonesia No. 10/M tahun 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan, Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo, telah mengangkat Dr. Lana Soelistianingsih, Director – Chief Economist & Head of Research PT Samuel Aset Manajemen (SAM), sebagai Anggota Dewan Komisioner merangkap Kepala Eksekutif Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Atas nama seluruh karyawan SAM dan Samuel Group, kami mengucapkan selamat kepada Ibu Lana atas pengangkatan ini.

Selama lebih dari 24 tahun bergabung dengan Samuel Group, termasuk di dalamnya 7 tahun bersama SAM, Ibu Lana telah turut mewarnai perjalanan usaha kami.

Pada saat yang sama, Ibu Lana juga telah menjadi thought leader yang pandangan, analisis, dan masukannya tentang perekonomian Indonesia dinanti oleh beragam kalangan, termasuk media dalam dan luar jaringan, baik nasional maupun internasional.

Penunjukan ini tentu merupakan sebuah kehilangan bagi SAM dan Samuel Group. Namun demikian, kami percaya dan turut mendoakan, kiranya Ibu Lana diberikan kelancaran, kemudahan, dan keberhasilan, dalam menunaikan tugas sebagai Kepala Eksekutif Lembaga Penjamin Simpanan.

Selanjutnya, sesuai dengan peraturan yang berlaku serta AD / ART Perseroan, SAM akan menjalankan proses yang telah diatur terkait dengan regenerasi dan pengembangan SDM.

Adapun kegiatan perusahaan tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Terima kasih.

Jakarta, 20 Februari 2020

Hormat kami,

Agus B. Yanuar
Direktur Utama

Intansyah Ichsan
Direktur