Samuel Aset Manajemen

Profil Senior Manajemen

…konsisten mencetak imbal hasil diatas rata-rata acuan pasar…

AGUS B. YANUAR

Direktur Utama,
Kepala Investasi

Berpengalaman di pasar modal Indonesia sejak tahun 1990. Memulai karirnya sebagai auditor di Price Waterhouse sejak 1988-1990, kemudian beliau bekerja pada WI Carr (Far East) Hongkong, Credit Agricole, dan PT. WI Carr Indonesia selama 9 tahun dengan posisi terakhir sebagai Director of Equity Sales. Beliau bergabung dengan PT. BNI Securities pada tahun 2001 sebagai Fund Manager Saham hingga tahun 2006 sebelum akhirnya menjadi Presiden Direktur PT Samuel Aset Manajemen sejak November 2006. Agus memperoleh gelar sarjana akuntansi dari Universitas Padjadjaran, Bandung dan bergelar Chartered Financial Consultant (ChFC) dari Singapore College of Insurance.

…strategi yang dinamis dengan ekspektasi hasil pertumbuhan yang tinggi…

BUDI BUDAR

Investment Strategist, Senior Manajer Portofolio

Berpengalaman di pasar modal Indonesia sejak tahun 1996. Beliau pernah bekerja di PT NISP Securities selama 3 tahun dan mengelola aset sebesar Rp 2.5 triliun pada efek saham dan pendapatan tetap. Mendapatkan gelar sarjana dari Universitas Indonesia.

…lebih dari 15 tahun pengalaman di pasar modal Indonesia…

HERBIE MOHEDE

Senior Manajer Portofolio Pendapatan Tetap

Berpengalaman di pasar modal Indonesia sejak tahun 1997. Sebelum bergabung dengan PT. Samuel Aset Manajemen, beliau bekerja sebagai Fixed Income Sales di Samuel Sekuritas Indonesia dan Paramitra Alfa Securities selama 6 tahun kemudian bekerja pada Danamon Asset Management. Beliau mendapatkan gelar sarjana Ekonomi dari Universitas Indonesia dengan jurusan Ilmu Ekonomi.

…bertanggung jawab untuk mengembangkan strategi pemasaran, dan memberi saran investasi strategis kepada nasabah…

AYU WIDURI

Wakil Presdir, Kepala Pemasaran

Berpengalaman bekerja di bidang perbankan sejak tahun 1996, sebelum menjadi Marketing Manager di Divisi Aset Manajemen PT BNI Securities tahun 2001. Posisi terakhir beliau di Bank adalah sebagai product portfolio analyst & Development and Treasury Mareting di Divisi Treasury Marketing. Ayu menyelesaikan gelar Post Graduate di Maastrich School of Management, Maastricht, The Netherlands. Gelar sarjana strata 1 beliau dapatkan dari Universitas Padjadjaran Bandung dengan jurusan Matematika. Beliau memegang lisensi Registered Financial Advisor dari IARFC, WAPERD dan WMI.